Dzikir Akbar dan Doa Bersama Mak Ganjar di Lebak Disambut Antusiasme Emak-Emak

Doandan Dzikir Bersama Mak Ganjar di Lebak.
Sumber :

Banten.viva.co.id –Gelaran dzikir akbar dan doa bersama untuk kemenangan bapak Ganjar Pranowo yang digagas sukarelawan Mak Ganjar Banten pada Sabtu 23 September 2023 mendapat respons positif dari emak-emak di Kabupaten Lebak.

Bacagub Banten Silaturahmi Idul Fitri 2024 ke Pelosok Banten

Kegiatan yang berlangsung di Kampung Oteng Sabrang, Desa Padasuka, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak, Banten itu dihadiri oleh ratusan masyarakat kalangan emak-emak.

Setidaknya ada ratusan emak-emak ikut bermunajat kepada Allah SWT untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan langkah Ganjar Pranowo menuju pilpres 2024 mendapat kemudahan sehingga terpilih menjadi presiden.

Sama-sama Cantik, Airin dan Pantai di Lebak

Babay (43) salah satu emak-emak dari Kampung Oteng Sabrang mengatakan acara dzikir dan doa bersama ini merupakan momentum pererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar masyarakat.

"Atuh alhamdulillah senang, senang banget (bisa silaturahmi)," kata Babay.

Bulog Terus Kendalikan Inflasi Lewat Gerakan Pangan Murah di Lebak, Stok Aman Hingga Lebaran

Seusai kegiatan tersebut, Babay meminta agar Ganjar senantiasa berpihak pada rakyat kecil, adil, dan jujur ketika berhasil menjabat sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

"Atuh kalau (Pak Ganjar) jadi presiden ingin maju gitu, ingin berkembang lah (masyarakat kecil). Ya, gimana segala (harga) mahal, pengin di turunkan harga gitu. Ibu-ibu kan biasanya gitu," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title