Bonnie Triyana Siap Jadi Timses Rano Karno di Pilgub Banten 2024: Dengan Senang Hati

Bonnie Triyana.
Sumber :

Banten.viva.co.id – Sejarawan Bonni Triyana mengungkapkan bahwa dirinya siap menjadi ketua tim sukses (Timses) Rano Karno di Pilgub Banten 2024.

Tokoh Agama di Kota Tangerang Beri Dukungan Kepada Arief Wismansyah untuk Maju di Pilgub Banten 2024

"Kalau Bang Rano merestui, dengan senang hati. Dengan senang hati untuk membantu Bang Rano," kata Bonnie saat ditemui di Kota Serang, Rabu 2023.

Bonnie pun menyinggung gaya kepemimpinan kolaboratif yang sempat disampaikan oleh mantan Gubernur Banten, Rano Karno tersebut.

Rano Karno di Pilgub Banten Dapat Lawan Sengit Dari Sesama Kader PDI Perjuangan

Menurut Bonnie, Rano Karno merupakan sosok pemimpin yang mengedepankan dan memperhatikan pendapat orang banyak untuk kepentingan publik.

"Saya kira setuju bahwa kepemimpinan Bang Rano ini kepemimpinan kolektif, inklusif yang melibatkan banyak orang mendengarkan banyak pendapatan orang dan memperhatikan banyak kepentingan publik," ucapnya.

Mantan Finalis Puteri Indonesia 1996 Mengikuti Pilgub Banten 2024

Bonnie menuturkan bahwa salah satu karya Rano Karno ketika menjabat sebagai Gubernur Banten adalah pembangunan Tol Serang - Panimbang yang masuk ke dalam salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN).

Salah satu karyanya jalan Tol Serang-Panimbang, itu harus dilihatkan ikhtiar Rano menembus kebuntuan di daerah Selatan Banten yang selama ini disparitas antara utara dan selatan itu cukup jauh," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title