Terpilih Jadi Ketua FKPPI Kota Serang, W Hari Pamungkas: Di Tahun Politik, Mari Jaga Keutuhan Bangsa

Ketua Terpilih FKPPI Kota Serang W Hari Pamungkas (Tengah)
Sumber :

Banten.viva.co.id –Hari W Pamungkas terpilih jadi ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI Kota Serang) periode 2023-2028 menggantikan ketua sebelumya Ruddy. 

Bakal Mudahkan Para Investor Masuk Pandeglang Jadi Janji Duet Dewi - Iing Andri Bila Menang Pilkada

Terpilihnya Hari W Pamungkas menjadi ketua FKPPI Kota Serang pada Muscab X FKPPI Kota Serang yang digelar disalah satu rumah makan di Kota Serang, Rabu 20 September 2023.

Ketua terpilih FKPPI Kota Serang periode 2023-2028 W Hari Pamungkas mengatakan, ada dua sasaran utama program kerja yang akan ia jalankan.

Berharap Restu Surya Paloh di Pilkada, Iing Andri Janji Bangun Kantor Partai Nasdem di Pandeglang

Dikatakan Hari sapaan akrabnya, yang pertama meningkatkan kapabilitas dan kaderisasi serta menumbuhkan jiwa kebangsaan bela negara.

"Kita juga akan jalin komunikasi pemerintah daerah, TNI Polri diharapkan kiprah FKPPI kedepan ikut membangun kota serang dalam kesejahteraan masyarakat," kata W Hari Pamungkas kepada awak media.

Jelang Pilkada 2024, Pemkot Tangerang Larang ASN Ikut Politik Praktis

Ditahun politik ini, Hari W Pamungkas menegaskan bahwa FKPPI masuk dalam garda terdepan untuk bela negara, menjaga kesatuan bangsa, dan jangan sampai Pilkada mempecah belah masyarakat.

"Tugas FKPPI merekatkan itu semua menjaga keutuhan menjaga NKRI walaupun tahun politik harus jadi garda terdepan menjaga keutuhan bangsa termasuk di Kota Serang," kata pria yang juga merupakan Kepala Bapenda Kota Serang ini.

Halaman Selanjutnya
img_title