Harga beras Melambung Tinggi, DPRD Banten Desak Pemerintah Gelar Operasi Pasar

Nawa Said Dimyati, Wakil Ketua DPRD Banten.
Sumber :

BantenViva.co.id - DPRD Banten mendesak pemerintah segera melakukan operasi pasar, untuk menekan harga beras yang semakin melambung tinggi. Lantaran, dalam beberapa pekan terakhir, banyak masyarakat yang mengeluh mahalnya harga beras di pasaran.

Crazy Rich Cilegon Tantang Helldy Agustian di Pilkada Cilegon 2024

Baca Juga : Cerita Warga Kota Serang Banten Kaget Beli Beras Nyaris Rp 15 Ribu Perkilogram

"Pemprov segera operasi pasar, jangan sampai kenaikan harga tersebut tidak terkendali nantinya," ujar Nawa Said Dimyati, Wakil Ketua DPRD Banten, Senin, 18 September 2023.

10 Parpol Yang Duduk di Kursi DPRD Banten

Pria asal Pacitan yang kini maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Tangerang itu mengaku kerap mendapat keluhan masyarakat, terkait mahalnya harga beras di pasaran.

Jika tidak segera dilakukan operasi pasar, tidak menutup kemungkinan harga pangan pokok masyarakat Indonesia itu terus melambung dan tidak terkendali.

Daftar Lengkap Perolehan Kursi DPRD Banten dari Setiap Partai Politik

"Harus segera ada Langkah-langkah yang kongkret dari pemerintah daerah atas kenaikan harga beras yang saat ini menjadi keluhan masyarakat," terangnya.

Pria yang akrab disapa Cak Nawa itu mengklaim banyak masyarakat yang berkeluh kesah kepadanya, mengenai harga beras yang semakin menggila. Keluhan itu disampaikan warga dengan datang ke rumah pribadinya, rumah aspirasi Cak Nawa, ke sekretariat Demokrat Kabupaten Tangerang, di jalanan, hingga datang ke kantornya di DPRD Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title