Jelang Pemilu 2024, Sandiaga Uno Sowan ke Gus Baha, Ini Isi Pertemuan Tersebut, Apa yang Dibahas?

Sandiaga Uno Saat Sowan ke Gue Baha
Sumber :
  • Website Resmi PPP

Banten.viva.co.id –Menjelang Pemilu 2024, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional (PPP) Sandiaga Uno berkunjung ke K.H Ahmad Bahauddin Nursalim, lebih dikenal sebagai Gus Baha.   

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Gus Baha sendiri adalah pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Lembaga Pembinaan Pendidikan dan Pengembangan Ilmu Al Quran (LP3IA) Narukan, Rembang

Sandiaga Uno mengungkap isi pembicaraan saat sowan ke KH. Ahmad Bahauddin Nursalim atau akrab disapa Gus Baha pada Jumat 15 September 2023 malam. 

Pemerintah Targetkan Rp400 Triliun Perputaran Uang Selama Libur Idul Fitri 2024 dari Sektor Wisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengaku mendapatkan beberapa pesan dari Gus Baha, salah satunya yakni meminta dirinya agar tetap saling merangkul dan menjadikan perbedaan sebagai suatu kekayaan yang dimiliki Indonesia.

“Bahasanya Gus Baha tadi, jangan kita saling menjatuhkan, tapi justru kita saling bersinergi untuk membangun bangsa,” ungkap Sandiaga, dikutip dari laman resmi PPP, Senin 18 September 2023. 

Industri Kreatif Nasional Penyumbang Pendapatan Negara Terbesar Ketiga di Dunia

Tak hanya itu, lanjut Sandiaga, Gus Baha juga memberikan penjelasan berkenaan dengan politik amar ma’ruf nahi munkar yang merupakan bagian sendi ajaran beragama Islam.

“Itu tadi dijelaskan beliau. Dan membuat keyakinan kita bahwa dalam kontestasi demokrasi tentunya kita harus saling menjunjung tinggi kekeluargaan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title