Pj Sekda Banten Dukung Kongres VII Pokja Wartawan: Jurnalis Mitra Strategis Pemerintah

Pj Sekda Banten, Virgojanti (tengah).
Sumber :

Banten.viva.co.id – Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten akan menggelar Kongres VII pada 26-27 September 2023 yang akan dirangkai dengan diskusi refleksi HUT ke-23 Tahun Provinsi Banten.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Pj Sekda Banten, Virgojanti memastikan bahwa pihaknya akan mendukung pelaksanaan Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten tersebut.

Menurut Virgojanti, peran sosial kontrol yang melekat pada wartawan menjadi salah satu acuan Pemprov Banten dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Ciberang Lebak

"Teman-teman wartawan adalah mitra strategis pemerintah, saya sangat mendukung terlaksananya Kongres VII Pokja Wartawan," kata Virgojanti saat menerima audiensi pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten di Pendopo Gubernur, Rabu, 6 September 2023.

Ia melanjutkan, peran wartawan sangat membantu Pemprov Banten dalam menyebar luaskan informasi pembangunan, termasuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan di media cetak, media online dan media elektronik.

Praja Properti Tawarkan Tanah Kavling Berbasis Syariah, Dijual Mulai dari 300 Per Meter

"Insya Allah saya hadir, semoga tidak bentrok waktunya," ungkap Virgojanti.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Edo Dwi mengatakan, rencananya Kongres VII akan dilaksanakan di Bandung selama dua hari, pada 26-27 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title