Agung Sport Center Gelar Liga Perusahaan Piala Wadirkrimsus Polda Banten

Liga Perusahaan Piala Wadirkrimsus
Sumber :
  • Istimewa

Serang - Dalam rangka menampung aspirasi dari kawan-kawan industri dan pecinta sepak bola, Agung Sport Centre menggelar kegiatan liga sepak bola antar perusahaan, Minggu (11/6/2023).

Silaturahmi ke PKB, Andra Soni Digoda untuk Maju di Pilgub Banten 

Berkolaborasi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Banten, kegiatan liga sepak bola antar perusahaan digelar dengan memperebutkan piala Wakil Direktur Kriminal Khusus (Wadirkrimsus).

Ketua panitia liga yang juga owner Agung Sport, Agung Kurniawan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, baik peserta, panitia, sponsorship, TNI-Polri dan masyarakat setempat yang telah ikut untuk mesukseskan kegiatan tersebut.

Harga Jual Cula Badak Jawa Bisa Beli Mobil Mewah

“Mudah-mudahan bisa menjadi suatu wadah silaturahmi dengan olahraga khususnya bersama Wadirkrimsus dan ini juga menandakan bahwasanya perusahaan juga cinta sepak bola menjadi dan dengan liga ini semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Agenda Agung Sport Centre Agung memaparakan, konsep liga perusahaan sendiri sudah dibuat sejak Februari dan merupakan agenda dari Agung Sport Centre.

Fakta Enam Badak Cula Satu Ditembak Mati Pemburu Liar di TNUK

“Sampai akhirnya kami diskusi dengan Wadirkrimsus Bapak Sigit Haryono, lahirlah kolaborasi dengan kegiatan liga perusahaan yang menghadirkan piala Wadirkrimsus,” jelasnya.

Dari kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Adam Alis Arena itu, pihaknya berencana akan melaksanakan piala bergilir setiap tahunnya.

Halaman Selanjutnya
img_title