Wanita di Cilegon Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Sebuah Kontrakan

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Viva

Banten – Seorang wanita berinisial AL (35) ditemukan tewas di sebuah kontrakan Kampung Badeng Jaksa, Kelurahan Jombang, Kota Cilegon. Wanita tersebut tidak memakai busana dan terdampar di atas sofa.

Hendak Sahur, Warga Digegerkan Penemuan Mayat Penuh Luka

Wanita tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa oleh tetangganya berinisial IH (46) pada hari Senin, (23/1/23) sekira pukul 09.00 WIB.

Seperti informasi yang telah kami himpun, disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Mochamad Nandar, IH awalnya merasa curiga karena dari malam tidak kedengaran suara AL dari dalam kontrakan.

Geger Penemuan Mayat Bayi di Aliran Sungai Kabupaten Serang

Lalu IH memberanikan diri membuka pintu kontrakan AL, akan tetapi IH tidak mendapatkan jawaban.

Pintu kontrakan AL ternyata tidak terkunci, kemudian IH yang merasa penasaran dan ketakutan masuk, seketika dia kaget melihat AL berada di atas sofa yang telentang tanpa mengenakan busana.

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kabupaten Serang

"Melihat pintu kontrakan AL tidak dikunci, dengan rasa penasaran yang bercampur ketakutan, IH masuk ke dalam, kemudian dikagetkan dengan sosok korban yang berada di atas sofa dalam keadaan telentang tanpa busana sudah tidak bernyawa," kata AKP Nandar, Senin (22/1/23).

AKP Nandar menjelaskan setelah pihaknya mendapat laporan dari warga adanya penemuan mayat, pihaknya langsung menuju TKP.

Halaman Selanjutnya
img_title