Bikin Geger, Penjaga Toko di Pandeglang Ditemukan Tewas dengan Luka Sayatan di Leher

Penjaga Toko Ditemukan Tewas di Pandeglang
Sumber :

Banten.viva.co.id –Bikin geger, seorang penjaga toko, SF (27) ditemukan tewas di dalam tokonya di Kampung Prebu Jaya, Desa Kadubelang, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang

Miris, Ditembak Berulang hingga Mati, Cula Badak Jawa di Ujung Kulon Dijual Seharga Ratusan Juta

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan yakni bersimbah darah dengan luka sayatan senjata tajam di bagian leher pada Jumat 9 Februari 2024 siang.

Saat itu, korban pertama kali ditemukan oleh tetangga yang hendak berbelanja di toko milik korban. Diduga, korban dibunuh saat warga tengah melaksanakan shalat Jumat.

Nasib Badak Cula Satu di TNUK, Jadi Sasaran Perburuan Liar dan Culanya Dijual di Pasar Gelap

Kapolsek Banjar AKP Dadan menurut penuturan saksi yang hendak berbelanja ke toko korban, tiba-tiba saksi melihat anak korban yang berusia 2 tahun menunjuk ke arah korban.

Saat dicek oleh saksi, kata Dadan, saksi pun dibuat terkejut melihat korban sudah terbaring di dalam toko dengan darah segar mengalir dari leher hingga tubuh korban.

Bupati dan Mantan Bupati Pandeglang Lamar Artis Cantik Untuk Anaknya

"Korban sudah terbaring dengan luka di leher, dan darah segar masih mengalir dari leher korban," kata Dadan dalam keterangannya. 

Menurut keterangan saksi, kata Dadan, sempat terlihat seorang pria tak dikenal mengendarai sepeda motor berwarna merah tengah berbelanja di toko korban sesaat saksi tiba.

Halaman Selanjutnya
img_title