Gerindra Usung Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah Maju di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024

Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, bersama Raffi Ahmad
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Dewan Pimpinan Pusat atau DPP Gerindra telah mengumumkan sejumlah bakal calon dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 yang digelar serentak pada bulan November mendatang.

Sesame Street 55th Anniversary Celebration, Hadir Menemani Libur Sekolah di Tangerang

Salah satunya wilayah Kabupaten Tangerang, partai berlogo kepala burung Garuda ini, merekomendasikan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, untuk maju dalam kontestasi politik tersebut.

Pengumuman dukungan Gerinda ini disampaikan langsung ke seluruh para bakal calon se Provinsi Banten oleh Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Mujani.

Jadi Tersangka, Ketua Penyelenggara Lentera Festival Gunakan Uang Konser Untuk Pribadi

"Dengan mengucapkan, Bismillahirrahmanirrahim, surat keputusan atau surat rekomendasi dari Partai Gerindra diberikan kepada Andra Sony dan Dimyati. Sementara, kepala daerah lainnya yang didukung Gerindra punĀ diumumkan langsung. Salah satunya, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah untuk maju di Kabupaten Tangerang," katanya di Trambesi Hotel, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 30 Juni 2024.

Hal itu pun dipertegas oleh Ketua DPW Banten Partai Gerindra, Andra Sony. Ia mengatakan, bahwa partai Gerindra resmi merekomendasikan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 mendatang.

Ketua Penyelenggara Buntut Kerusuhan Konser Musik di Tangerang Diamankan Polisi

"Semua yang disebutkan telah mendapat rekomendasi. Salah satunya, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk di Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Sementara untuk Provinsi Banten. Andra mengaku, dirinya pun telah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, bersama Dimyati. Dia juga mengatakan, sangat siap untuk maju di Pilgub Banten 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title