Hujan Lebat dan Angin Kencang Landa Lebak Selatan, Banten

Angin kencang melanda Banten
Sumber :

BantenCuaca di Banten seperti di prediksi BMKG sangat buruk, hujan deras dan angin kencang serta sambaran petir akan menjadi bagian cuaca terkini di Banten, seperti hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 hujan deras yang disertai angin kencang melanda sejumlah daerah di Banten.

Sama-sama Cantik, Airin dan Pantai di Lebak

Cuaca buruk kali ini seperti dilihat dan disaksikan, tiupan angin kencang bahkan merobohkan salah satu pohon yang menimpa kabel listrik hingga menyebabkan listirk padam.

Kejadian tiupan angin kencang, seperti yang kami saksikan terjadi di Kecamatan Cihara, Lebak, Banten tepatnya disiang hari sekitar pukul 12.00 WIB.

Bulog Terus Kendalikan Inflasi Lewat Gerakan Pangan Murah di Lebak, Stok Aman Hingga Lebaran

Warga bahkan ada yang keluar dari rumahnya minggat ke rumah tetangga karena takut pohon kelapa yang dekat dengan rumahnya roboh dan menimpa rumah.

"Kami sangat ketakutan dengan tiupan angin yang sangat kencang" ungkap salah satu warga yang menyaksikan tiupan angin kencang di Lebak.

Kendalikan Harga, Bulog Gelar Gerakan Pangan Murah di Pandeglang Sepanjang Ramadhan

BMKG masih memprediksi cuaca Banten akan dilanda cuaca buruk, apalagi akhir tahun. Masyarakat juga diminta gar terus meningkatkan kewaspadaannya./Din