Warga Serang Tewas Terseret Arus Sungai saat Bermain Arum Jeram di Lebak

Ilustrasi tenggelam
Sumber :
  • Viva

Banten – Satu orang warga berinisial P (55) terseret arus saat bermain arum jeram di Sungai Ciberang, Lebak Gedong, Lebak Banten. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Bacagub Banten Silaturahmi Idul Fitri 2024 ke Pelosok Banten

Insiden yang menewaskan satu orang warga terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, korban datang bersamaan dengan keluarganya dari Serang untuk berlibur di Kabupaten Lebak.

Perahu tersebut ditumpangi korban dan keluarganya, juga ada 2 orang pemandu di perahu tersebut, perahu yang ditumpangi mereka terbalik karena arus sungai yang cukup deras.

Polda Banten Berduka

Sementara, dua anak korban berhasil diselamatkan pemandu, namun korban dan istrinya diketahui terseret sejauh 1 kilometer.

"Di perjalanan, perahunya miring terbentur batu, anak korban berhasil diselamatkan pemandu, korban dan istrinya sempat terbawa arus. Istrinya bisa diselamatkan sedangkan suaminya meninggal dunia," kata Kapolse Lebak Gedong Iptu Supar, rabu 28 Desember 2022 melalui laman detik.

Kapolda Banten Minta Maaf Secara Terbuka Kepada Masyarakat

Petugas langsung membawa korban ke Puskesmas Lebak Gedong, ketika diperiksa naas nyawa korban tidak bisa terselamatkan, kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Duka di Serang.

Supar mengatakan hal ini bukan kelalaian, ini merupakan suatu musibah karena memang cuaca hujan terus.

Halaman Selanjutnya
img_title