Menuju Perubahan, PDIP Kota Serang Resmi Buka Penjaringan Bakal Calon Wali Kota 2024

DPC PDIP Kota Serang buka Penjaringan Bacalon Wali Kota
Sumber :

Banten.viva.co.id –Menuju Perubahan, DPC PDIP Kota Serang resmi membuka pendaftaran bakal calon (Bacalon) Wali Kota untuk Pilkada 2024. 

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

Ketua DPC PDIP Kota Serang Bambang Janoko mengatakan pembukaan penjaringan Bacalon Wali Kota dibuka mulai Senin 15 April 2024 hingga 25 April 2024. 

Ia mengatakan, PDIP Kota Serang memberikan peluang seluas luasnya kepada putra putri daerah yang ada di Kota Serang, untuk ikut penjaringan Bakal Calon Wali Kota Serang. 

Caleg Terpilih Golkar dari Palka Kawal Andika Hazrumy Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP

"Awal penjaringan terlebih dahulu. Selanjutnya, PDIP akan melakukan penyaringan setiap nama-nama yang masuk, dan akan direkomendasikan kepada DPD PDIP maupun DPP PDIP," ujarnya. 

Tak sampai disitu, Bambang Janoko pun mengakui, dirinya siap untuk ikut dalam penjaringan Bakal Calon Wali Kota Serang di PDIP. 

Serius Nyalon Bupati Serang, Andika Hazrumy Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Apalagi, kata dia, nama dirinya masuk sebagai kandidat Bakal Calon Walikota Serang pada saat rapat kerja cabang di 2020 - 2021. 

"Saya sendiri pun siap selaku ketua partai. Apalagi, di dalam rapat kerja cabang di tahun 2020-2021 memang direkomendasikan untuk maju mencalonkan Walikota Serang,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title