Pria Mengaku Nabi Janes Diperintahkan Membubarkan Agama Islam

Pria Mengaku Sebagai Nabi Janes
Sumber :
  • Facebook

Banten.Viva.co.id - Pria yang mengaku sebagai Nabi Janes, mengklaim memiliki wahyu dan diperintahkan mendampingi umat muslim. Dalam berbagai unggahan media sosial, terutama di Facebook, pria itu dituliskan bertempat tinggal di Bukit Tinggi, Sumatera Utara.

Cara Terhindar Dari Santet

Pria yang mengaku sebagai Nabi Janes memiliki waktu berupa super telepati, yakni dirinya sudah menyatu dengan seluruh umat manusia hang ada di dunia.

"Hari ini, tanggal 18 Maret 2024, saya Janes Kiloan Diaz, saya adalah nabi yang diutus mendampingi umat muslim, saya adalah nabi yang memiliki mukjizat super telepati, yaitu dimana penglihatan, pendengaran, pikiran, rada dan suara hati saya, terhubung secara permanen dengan manusia lainnya," ucap Nabi Janes dalam videonya, dikutip Rabu, 20 Maret 2024.

Viral Pria Mengaku Nabi Janes, Berikut Ucapan Lengkapnya

Dia mengaku telah mendapatkan dua kali wahyu dari Tuhan Hang Maha Esa. Wahyu pertama diterimanya pada 29 November 2020 yang berisikan notabene. Wahyu kedua turun pada 19 Februari 2021, yang berisikan asimilasi.

Nabi Janes juga diperintahkan membubarkan agama Islam dan merubahnya mengikuti agama yang dianutnya.

Usai Viral, Pria di Tebingtinggi yang Ngaku Sebagai Nabi Janes Langsung Ditangkap Polisi

"Pada hari ini, setelah melewati proses yang panjang, maka tiba saatnya saya harus menghabarkan pada dunia, untuk segera membubarkan agama Islam, sesuai dengan petunjuk Tuhan yang maha esa," ucapnya.

Pria yang mengaku sebagai Nabi Janes itu memerintahkan kepada seluruh umat manusia untuk mengikuti wahyu dan ajaran agamanya. Karena manusia sejati, selalu mengikuti perintah Tuhannya.

Halaman Selanjutnya
img_title