Lokasi Razia Operasi Patuh Maung 2024 Satlantas Polresta Serkot

Himbauan Operasi Keselamatan Maung 2024 Polresta Serkot
Sumber :
  • Polresta Serkot

Banten.Viva.co.id - Satlantas Polresta Serkot memberikan himbauan ke ojek online (ojol), ojek pangkalan (opang) dan pengendara di hari ke empat razia kendaraan Operasi Keselamatan Maung 2024, di perempatan lampu merah Ciceri, Kota Serang, Banten.

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

Menggunakan toa dan bentangan spanduk, personel Satlantas Polresta Serkot mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas, seperti menggunakan helm, kendaraan standar, tidak melawan arus hingga tidak kebut-kebutan di jalan raya.

Himbauan Operasi Keselamatan Maung 2024 Satlantas Polresta Serkot

Photo :
  • Polresta Serkot
Mantap Maju Pilkada Kota Serang 2024, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Banten Daftar Penjaringan di PKB

"Kami menghimbau agar pengendara senantiasa melengkapi surat-surat berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan arahan petugas di lapangan,” ujar Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kapolresta Serkot, Kamis, 07 Maret 2024.

Razia kendaraan Operasi Keselamatan Maung 2024 bakal berlangsung pada 04-17 Maret mendatang. 

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Lokasi razia kendaraan Operasi Keselamatan Maung 2024 berada di sejumlah rawan kecelakaan, rawan pelanggaran dan rawan kepadatan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Serkot, yang meliputi Kota Serang dan sebagian Kabupaten Serang.

"Apabila ditemukan pelanggaran, maka akan ditindak oleh petugas secara manual ataupun elektronik, menggunakan electronic traffic law enforcement (ETLE) statis maupun mobile," ujar Kompol Try Wilarno, Kasatlantas Polresta Serkot, Kamis, 07 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title