Dipastikan Lolos ke Senayan, Golkar Pastikan Airin Rachmi Diany Masih Kandidat Cagub Banten 

Airin Rachmi Diany (Kiri)
Sumber :
  • Ist

Banten.viva.co.id - Golkar Banten memastikan Airin Rachmi Diany Diany masih kandidat kuat Cagub Banten dari partai Golkar. Airin dipastikan lolos ke Senayan setelah setelah mengikuti kontestasi Pileg 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) Banten III

Makna Hari Kartini Bagi Airin dan Milenial

"Sampai hari ini surat tugas dari DPP Partai Golkar untuk Cagub ya masih atas nama ibu Airin Rachmi Diany," kata Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum di Kantor KPU Banten, Kamis (7/3/2024).

Ulum menuturkan, tak menutup kemungkinan muncul nama kader lainya pasca di luar nama yang sudah mendapatkan mandat dari DPP Partai Golkar. 

Lahir di Kampung, Cagub Banten Ini Nostalgia Bareng Warga Mainkan Bendrong Lesung

"Ya ini berarti sebuah penilaian masyarakat terhadap partai politik Golkar, teramat banyak stok kader partai Golkar yang siap di majukan pilkada,"terangnya.

Kendati dengan demikian, adik ipar dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah masih menjadi kandidat kuat sebagai bakal calon gubernur Banten dari Partai Golkar. 

Bacagub Banten Silaturahmi Idul Fitri 2024 ke Pelosok Banten

Lanjut Ulum surat mandat yang diberikan DPP Partai Golkar modal bisa dijadikan modal kuat untuk mensosialisasikan dirinya untuk menaikan popularitas dan elektabilitasnya di helatan Pileg kemarin.

"Hari ini 99 persen Airin Rachmi Diany (Cagub Banten). Penugasan itu sebagai cikal bakal, orang yang diberikan surat tugas untuk mensosialisasikan dirinya untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya, itu kan menjadi kredit poin kepada yang bersangkutan,"tandasnya.