Jokowi Lantik Sembilan Anggota Komisi Kejaksaan, Salah Satunya Mantan Ketua Forwaka Nurokhman

Pelantikan Komisi Kejaksaan
Sumber :

Banten.viva.co.id –Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik sebanyak sembilan anggota Komisi Kejaksaan periode 2024-2028 siang tadi di Istana Merdeka, Selasa 21 Februari 2024.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Pelantikan anggota Komisi Kejaksaan ini dilakukan setelah sebelumnya Presiden Jokowi melantik Hadi Tjahjanto sebagai Menko Polhukam dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri ATR/BPN.

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia kepada UUD RI tahun 1945, serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara," kata Jokowi diikuti anggota Komisi Kejaksaan.

Jokowi Dikabarkan Keluar PDI Perjuangan dan Pindah Partai

Salah satu nama yang dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yaitu Nurokhman, yang ternyata sudah tak asing lagi di lingkungan Kejaksaan. 

Sebab Nurokhman merupakan mantan wartawan Suara Merdeka yang juga merupakan mantan Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka).

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Menurut Nurokhman, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih terhadap teman-teman wartawan yang tergabung di Forwaka.

Kata Nurokhman, dia berharap ke depan teman-teman wartawan baik yang tergabung dengan Forkawa Kejagung atau tidak bisa terus bersinergi dan suport dirinya selama menjabat anggota Komisi Kejaksaan Agung RI.

Halaman Selanjutnya
img_title