Relawan di Banten Gelar Potong Rambut, Rasa Syukur Kemenangan Prabowo-Gibran

Relawan Botakin Rambut
Sumber :

Banten.viva.co.id –Puluhan pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Banten secara serentak memotong rambut bergaya botak dan bertulis nomor 2.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Upaya itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan calon pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Banten berdmencuasarkan hasil quick count.

Dalam quick count yang dilihat pada Minggu 18 Februari 2024, pukul 15.41 WIB, perolehan suara Prabowo-Gibran mencapai 1.680. 404 atau 55.69 persen.

Pesan Airin Rachmi Diany untuk Kader Perempuan Golkar di Seluruh Indonesia

"Kita sebagai pendukung merasa bersyukur, Prabowo-Gibran menang di Banten," kata Jamari Warga Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Minggu 18 Januari 2024. 

Jamari juga merasa bahagia karena perjuangannya untuk memenangkan Prabowo-Gibran bersama Santri Milenial Banten tak sia-sia.

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

"Bahagia lah pasti, kan calon presiden yang kita dukung menang," ujar dia di acara tasyakuran Relawan Santri Milenial Banten di kebun kebangsaan, Kota Serang.

Sementara Dewan Pembina Santri Milenial Banten, Kh Matin Syarkowi menyebut warga yang melakukan potong rambut dengan haya botak karena sebelumnya sudah berjanji.

Halaman Selanjutnya
img_title