Profil Lengkap Rosan Roeslani Ketua TKN Prabowo-Gibran yang Berseteru dengan Connie Bakrie

Rosan Roeslani saat konferensi pers
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Nama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menjadi perbincangan publik setelah viral pernyataan Pengamat Intelejen, Connie Rahakundini Bakrie atau Connie Bakrie.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Connie Bakrie menyebut bahwa dirinya mendatkan informasi dari Roslan soal skenario Prabowo Subianto hanya akan menjadi presiden selama dua tahun, lalu diambil-alih oleh Gibran.

Roslan secara tegas membantah pernyataan dari Connie. Dia menuding Connie telah berbohong, Rosan juga merasa difitnah oleh Connie Bakrie, kini keduanya berseteru.

Catatan Mudik, Wisata Hingga Arus Balik Idul Fitri 2024

Rosan mengaku, pertama kali bertemu Connie pada November 2023. Meski begitu, ia menegaskan tak pernah mengatakan hal tersebut.

"Pernyataan yang dua tahun itu bukan datang dari saya, beliau mengatakan, 'ini bagaimana kalau sudah dua tahun, atau kalau tiba-tiba Prabowo, saya ini orang intelijen, bisa saja Pak Prabowo diracun, bisa lebih cepat, itu gimana?' Dia bilang begitu," kata Rosan dslam siaran pers yang diterima Viva Banten, Minggu (11/2/2024).

Lebih Dari Setengah Juta Pemudik Belum Kembali Menyebrang ke Pelabuhan Merak

Rosan juga menyampaikan penyesalan mendalam atas penyebarluasan materi yang dilakukan Connie yang melampaui batas pencemaran nama baik dan hoaks sebagai seorang akademisi.

"Saya sangat terkejut dan sedih juga karena ini datang dari ibu Connie seorang akademisi mestinya tidak memberitakan yang tidak benar," ujar Rosan dalam konferensi persnya.

Halaman Selanjutnya
img_title