Maju Sebagai Caleg Muda DPRD Kota Serang, Sofa Bela Mulia Ajak Milenial Majukan Ekonomi Kreatif

Caleg DPRD Kota Serang, Sofa Bela Mulia
Sumber :

Banten.viva.co.id –Caleg DPRD Kota Serang dapil Cipocok Jaya, Sofa Bela Mulai mengajak kepada kaum milenial yang ada di Kota Serang untuk bersama memajukan ekonomi kreatif.

Pelaku Kreatif Banten Berharap Iwak Banten Bisa Mengobati Keresahan Dunia Kreatif

Majukan ekonomi kreatif ini dipilih Sofa Bela Mulia pada visi dan misi Caleg DPRD Kota Serang dapil Cipocok Jaya dari partai PAN.

Sofa Bela Mulia memandang perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia kerap disebut sebagai salah satu tulang punggung perekonimian nasional.

Bikin Nyaman dan Aman, Touring Keliling Kota Serang dengan New Honda Stylo 160

Sofa Bela Mulia mengakui, di Kota Serang ini banyak milenial yang berjiwa kreatif. Seperti banyak yang menjadi content creator, streamer game, penggiat UMKM dan lain sebagainya.

Maka dari itu, ia ingin mempersatukan kaum milenial tersebut dalam satu wadah agar kaum muda yang kratif ini lebih diperhatikan oleh pemerintah.

DPRD Banten Apresiasi Bulog Jaga Ketersediaan Pangan di Lebak dan Pandeglang

"Kami akan mendorong kaum milenial Kota Serang agar lebih maju dan diperhatikan oleh pemerintah karena data menyebutkan bahwa ekonomi kratif sekarang ini menjadi tulang punggung perekonomian nasional," ungkap Sofa Bela Mulia yang juga merupakan ketua ESI Kota Serang.

"Nanti kami akan membuat wadah dari ekonomi kratif itu sesuai dengan bidangnya dan kami akan dorong apa yang dibutuhkannya. Contohnya sekarang udah ada wadah ESI Kota Serang, wadah para UMKM dan lainnya. Nah, apa saja kebutuhannya kami nanti akan perjuangkan dengan pihak terkait," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title