Ini Strategi Sandy Bela Sakti Pada Pileg 2024, Salah Satunya Berbicara Stunting dan Bersilaturahmi

Caleg PAN Sandy Bela Sakti
Sumber :

Banten.viva.co.idCaleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Serang, Sandy Bela Sakti memaparkan strategi yang dilakukan dirinya jelang pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024.

Bikin Nyaman dan Aman, Touring Keliling Kota Serang dengan New Honda Stylo 160

Strategi yang dilakukan oleh Sandi Bela Sakti diantaranya selalu melakukan turun langsung ke lapangan berjumpa dengan masyarakat.

Kata Sandi Bela Sakti, ia mempercayai ketika dirinya turun langsung kemasyarakat selalu menerima masukan dan ide baru untuk pembangunan dan kemajuan Provinsi Banten, khususnya di Kota Serang.

DPRD Banten Apresiasi Bulog Jaga Ketersediaan Pangan di Lebak dan Pandeglang

"Dengan cara seperti ini yakni turun langsung kemasyarakat dan bersilaturahmi, kami bakal menemukan keluh kesah, masukan dan lain sebagainya untuk memajukan Kota Serang," ungkap Sandi Bela Sakti.

Pada saat itu juga, lanjut Caleg dari Partai PAN ini menyebutkan, banyak masukan-masukan yang didapat dirinya dan bakal ia tindaklanjuti ketika dirinya terpilih menjadi legislatif di DPRD Provinsi Banten dapil Kota Serang.

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

"Jika saya terpilih menjadi anggota legislatif semoga masukan dan unek-unek langsung dari masyarakat Kota Serang kami akan perjuangkan," katanya.

Adapun untuk masukan dan keluhan yang dilontarkan oleh masyarakat kepada ketua KNPI Kota Serang ini seperti pelayanan dasar, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Halaman Selanjutnya
img_title