Detik-detik Pencoblosan, Caleg PKS di Kabupaten Serang Membelot Dukung Prabowo-Gibran

Caleg PKS Deklarasi Dukung Prabowo
Sumber :

Banten.viva.co.id –Politikus yang juga Calon Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang memutuskan berpindah arah dukungan politik. 

Kapolres Serang Bagikan Sembako Ke Pemulung dan Kaum Duafa

Jika sebelumnya berada di barisan Anies Baswedan, Caleg PKS Kabupaten Serang bernama Rifqi kini bergabung ke barisan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Rifqi yang merupakan Caleg PKS Kabupaten Serang dapil 2 yang meliputi Cikande, Kibin, Jawilan, Kragilan dan Kopo memutuskan mendukung Prabowo-Gibran. 

Tersangka Pencabulan Jemput Korban di Dekat Makam, Pelaku Ditangkap Polres Serang

Deklarasi dukungan yang dilakukan oleh Rifqi ini dilakukan di posko kemenangan Santri Milenial Banten (SMB), Kebun Kebangsaan, Walantaka Kota Serang Kamis 8 Februari 2024. 

Rifqi yang merupakan Caleg PKS DPRD Kabupaten Serang tersebut memilih untuk mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor urut 2, Prabowo Gibran bersama Santri Milenial Banten.

Makna Hari Kartini Bagi Airin dan Milenial

Ada beberapa alasan yang membuat Rifqi akhirnya berpaling dan bergabung bersama Santri Milenial Banten untuk memenangkan Prabowo-Gibran. 

Salh satunya adalah, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Presiden Jokowi jadi alasan dirinya dalam bermanuver politik.

Halaman Selanjutnya
img_title