Konser Indonesia Maju Prabowo-Gibran, Gerakkan Ekonomi Warga Kota Cilegon

Simulasi Mencoblos Paslon 02, Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Yandi/BantenViva.co.id

Banten.Viva.co.id - Konser Indonesia Maju di Lapangan Tong, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, dimeriahkan ribuan masyarakat. Mereka tumpah ruah sejak siang hingga malam.

Crazy Rich Cilegon Tantang Helldy Agustian di Pilkada Cilegon 2024

Saat siang hari, masyarakat mendapatkan sosialisasi cara mencoblos Paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta jajanan kampung gratis. Saat malam, mendapatkan hiburan dari band regea Momonon dan Roompoet Hijau.

"Tanggal 14 bulan dua, 2024, menentukan nasib Kota Cilegon kedepan, menentukan masih Banten kedepan, menentukan nasib Indonesia kedepan," ujar Helldy Agustian, Ketua Gerindra Kota Cilegon, dalam orasinya, Sabtu, 03 Februari 2024.

Pilkada Cilegon Memanas, Petahan Dan Pesaing Berebut Parpol Yang Sama

Helldy Agustian memastikan Prabowo Subianto tulus memimpin Indonesia kedepannya. Meski Prabowo dan Jokowi pernah bersaingan pada 2014 dan 2019, namun keduanya bergabung demi bangsa dan negara.

Gotong royong Prabowo dan Jokowi memimpin bangsa terlihat dari hasilnya, kekuatan Indonesia sangat diperhitungkan oleh negara lain di dunia.

Aspal Plastik untuk Kota Cilegon di TPSA Bagendung

Konser Indonesia Maju Gerakan Banten Nyata Prabowo Gibran di Tangerang

Photo :
  • Sherly / viva

"Pak Prabowo dan Pak Jokowi pernah bersaing, tapi akhirnya akur untuk membangun bangsa dan negara. Ini untuk membangun Indonesia emas 2045, yang untuk emak-emak, bapak-bapak, jajan anak-anaknya berkurang," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title