Prediksi Piala AFF Timnas Indonesia vs Brunei Darussaam, Kemenangan Menunggu

Timnas Indonesia saat merayakan gol Egy
Sumber :
  • Viva

Banten – Laga Piala AFF 2022, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Brunei Darussalam, Senin 26 Desember 2022. Setelah pertandingan perdana berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1, akankah Indonesia kembali membungkan negeri kesultanan?

Mendunia, Progres Timnas Indonesia Dipuji Robin van Persie, Giovanni van Bronckhorts dan Nathan Ake

Saat melawan Kamboja, banyak sekali peluang-peluang Timnas Indonesia, kalau semua peluang itu masuk mungkin banyak skor yang di raih oleh squad Garuda.

Namun, saat serangan balik, Timnas sepertinya banyak kehilangan pertahanan, walaupun hanya kebobolan 1 gol saja, akan tetapi melihat dari pertahanan itu Timnas kita tampaknya terlihat agak kewalahan.

Ini 4 Pemain Keturunan yang Dirumorkan Akan Main Juni Nanti, Bikin Pelatih Irak dan Filipina Kaget

Tim Kamboja memang sedikit menyerang, hampir seluruhnya penguasaan bola dikuasai oleh Timnas Indonesia.

Pada pertandingan kedua melawan Brunei Darussalam, Indonesia sepertinya akan meraih kemenangan kembali. Melihat kemarin banyak sekali peluang-peluang yang dipermainkan oleh squad Garuda itu.

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Akan bertanding di Kuala Lumpur, kemenangan menjadi target utama bagi anak-anak asuhan Shin Tae Young.

Saat menghadapi Thailand di laga pembukaan, Brunei Darussalam dibantai habis-habisan oleh Thailand dengan skor 5-0, saat melawan Filipina pun dibantai dengan skor 1-5, hal ini membuat Brunei berada di dasar klasemen Piala AFF 2022 dengan raihan 0 poin.

Halaman Selanjutnya
img_title