Caleg DPR RI Ini Keliling Kampung di Serang Sambil Memainkan Alat Musik Tradisional

Muhamad Haris saat kampanye
Sumber :

Banten.Viva.co.id - Muhamad Haris memiliki cara unik dalam melakukan kampanye. Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat itu keliling ke perkampungan warga sambil memainkan gamelan dan reban.

Gegara Ada Jentik Nyamuk di TPS3R, Balita di Kota Serang Terserang Penyakit DBD

Haris bersama dengan relawan dan simpatisan berkeliling Kampung Sempu Kelapa Endep, Kelurahan Cipare, Kota Serang. Dalam kegiatan itu, Haris juga mendatangi rumah-rumah warga.

Bukan tanpa alasan Haris melakukan kampanye dengan cara seperti itu, menurut penuturannya, cara itu ia lakukan sebagai bentuk upaya pelestarian budaya Banten melalui alat musik tradisional.

Pemindahan RKUD ke Bank Banten, PKS : Harus Bertahap, Jangan Ganggu Pembangunan

"Hari ini saya bahagia sekali karena saya karena saya memang punya konsep bagaimana mengangkat budaya kita, budaya Banten baik itu dari marawis dan kependekarannya," kata Haris, Selasa (30/1/2024).

Dengan gaya kampanye seperti itu Haris merasa yakin, masyarakat akan bersimpati kepadanya dan memilihnya di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun ini.

Pelaku Kreatif Banten Berharap Iwak Banten Bisa Mengobati Keresahan Dunia Kreatif

"Inilah budaya jangan kita hanya berpikir mencari suara untuk kemenangan. Kemenangan itu kita ikhtiar insyaallah tidak akan kemana-mana," imbuhnya.

Kemudian Haris juga mengatakan bahwa dalam kampanyenya kali ini, dia tidak ingin terlalu mengumbar janji kepada masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title