Serah Terima Jabatan Kapolres Serang Dipimpin Kapolda Banten

Serah terima jabatan Kapolres Serang
Sumber :
  • Polda Banten

Banten.Viva.co.id - Kapolres Serang resmi berganti, dari AKBP Wiwin Setiawan ke AKBP Chandra Sasongko. Serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim, di Ruang Perjamuan Polda Banten, Senin, 29 Januari 2024.

Harga Jual Cula Badak Jawa Bisa Beli Mobil Mewah

"Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, AKBP Wiwin Setiawan, yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang sangat baik selama menjabat Kapolres Serang, selamat kepada AKBP Chandra Sasongko atas jabatan barunya sebagai Kapolres Serang," ujar Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim, Senin, 29 Januari 2024.

Polres Serang diapresiasi karena telah mampu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya di Kabupaten Serang yang masuk dalam wilayah hukumnya.

Fakta Enam Badak Cula Satu Ditembak Mati Pemburu Liar di TNUK

Untuk Kapolres Serang habib baru, AKBP Chandra Sasongko, untuk bisa meneruskan hal-hal baik dan terus melakukan reformasi di institusi polri.

"Dengan bekal pengalaman yang saudara miliki, saudara dapat memimpin satuan kerja ke arah yang lebih baik," terangnya.

Kapolres Serang Bagikan Sembako Ke Pemulung dan Kaum Duafa

Keberlanjutan tongkat komando di Polres Serang sebagai salah satu wujud penyegaran organisasi, pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) di kepolisian. 

"Menjadi wahana untuk memperluas pengalaman, memperkuat komitmen dan meningkatkan kemampuan, serta memacu motivasi dalam menjalankan tugas dan memimpin satuan kerja dibawahnya," jelasnya.