Tebus Sembako Murah di Banten, Ini Cara Relawan GSP Sosialisasi Pilpres Sekali Putaran di Masyarakat

Sembako Murah Relawan GSP.
Sumber :

Banten.viva.co.id - Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) di seluruh Indonesia terus bergerak turun ke masyarakat dalam rangka meraih dukungan publik terhadap gagasan Pilpres 2024 sekali putaran.

Fakta Enam Badak Cula Satu Ditembak Mati Pemburu Liar di TNUK

Hal itu dikatakan Penasihat GSP Timothy Ivan Triyono saat menghadiri kegiatan Senam Gemoy dan Tebus Sembako Murah di tiga lokasi di Provinsi Banten. 

Ketiganya dilakukan serentak, yakni Kabupaten Serang, Lebak dan Pandeglang pada Sabtu 27 Januari 2024. 

Miris, Ditembak Berulang hingga Mati, Cula Badak Jawa di Ujung Kulon Dijual Seharga Ratusan Juta

Menurut Timothy, kegiatan yang diinisiasi relawan GSP ini selain mendorong agar Pilpres 2024 dapat selesai dengan sekali putaran juga membantu masyarakat menghadirkan kebutuhan sembako dengan harga murah.

“Tentu yang pertama kami lakukan tujuannya adalah untuk mensosialisasikan gagasan Pilpres 2024 itu sebaiknya dilakukan sekali putaran demi menghemat waktu biaya dan lebih damai,” ujar Timothy di lokasi kegiatan.  

Nasib Badak Cula Satu di TNUK, Jadi Sasaran Perburuan Liar dan Culanya Dijual di Pasar Gelap

Dikatakan Timothy, pihaknya menghendaki pilpres berjalan sekali putaran dengan melihat banyak manfaat dan keuntungan yang didapat, baik oleh negara maupun masyarakat. 

"Tidak hanya menghemat anggaran negara 27 triliun, juga dapat mengakomodasi kepentingan publik, seperti memberikan kepastian politik lebih awal yang berguna bagi para pelaku usaha, juga menghadirkan suasana politik lebih damai karena terhindar dari polarisasi politik ekstrem," ungkap Timothy.

Halaman Selanjutnya
img_title