Teruskan Pembangunan Era Jokowi, Diaspora Eropa Tegak Lurus Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Prabowo Gibran
Sumber :
  • Instagram @prabowogibran

Banten.viva.co.id –Diaspora Indonesia yang tersebar di sejumlah negara di Eropa mengadakan kegiatan diskusi secara daring dalam acara bertajuk ‘Indonesian Political Update: Orang Dalam Menjawab’.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Acara tersebut turut dihadiri Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari dan pendiri Cyrus Network Hasan Nasbi, pada Minggu 21 Januari 2024. 

Inisiator kegiatan acara Lies Ismono menyampaikan, diaspora Eropa akan tegak lurus bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2024 ini dengan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Jokowi Dikabarkan Keluar PDI Perjuangan dan Pindah Partai

Menurutnya, dukungan kepada Prabowo-Gibran bagian dari wujud komitmen untuk meneruskan pembangunan pemerintahan Presiden Jokowi dan membawa Indonesia maju ke depan.

“Kita teruskan perjuangan kita dan acara ini sebetulnya inisiatif kami untuk menyatukan teman-teman diaspora membawa Indonesia ke depan lebih maju," katanya. 

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

"Jadi kita semua harus bergandengan tangan untuk memajukan Indonesia sampai seterusnya, maju seterusnya,” ujar Lies dikutip akun YouTube E A Adoracion pada Jum'at 26 Januari 2024. 

Lies mengaku sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang sedang berada di luar negeri berharap Indonesia bisa menjadi negara maju di tangan Prabowo-Gibran. Pasalnya, dua putra terbaik bangsa itu dinilai mampu membawa nama besar Indonesia harum dan disegani oleh dunia. 

Halaman Selanjutnya
img_title