TKN Pastikan Kunjungan Prabowo-Gibran ke Banten Bukan untuk Kampanye, Tapi

Habib Luthfi, Prabowo dan Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Koordinator Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran wilayah Banten, Andra Soni memastikan kunjungan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 ke Banten bukan untuk melakukan kampanye.

Pasangan Iti Octavia Jayabaya di Pilgub Banten; Arif Wismansyah, Andra Soni, Airin Rachmi Diany?

Menurut Andra, Prabowo Subianto akan menghadiri acara solawat dan doa bersama yang digelar oleh Relawan Ndaru Provinsi Banten sebagai tamu undangan.

Informasi yang diterima Andra Prabowo datang sendiri. Namun Habib Luthfi bin Yahya juga diagendakan turut hadir dalam acara tersebut.

Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

"Acaranya bukan agenda-agenda kampanye, beliau akan hadir untuk ikut berdoa bersama. Habib Luthfi hadir, kalau Mas Gibran kita belum mendapatkan informasi tentang kehadirannya," ucap Andra pada Jumat (26/1/2024).

Menurut Andra, acara yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang tersebut terbuka untuk masyarakat umum. Siapapun yang ingin bersolawat dan berdoa bersama bisa hadir.

Ngaku Masih Punya PR Realisasikan UU Ibukota Provinsi, Syafrudin Kembali Maju di Pilkada Kota Serang

"Ya terbuka siapapun boleh hadir itu mah. Karena agendanya hanya ikut berdoa bersama, kalau agenda lainnya saya belum tahu, yang jelas baru itu. Pak Prabowo dari Subang langsung ke Banten," katanya.

Ketua DPRD Provinsi Banten ini memastikan persiapan kunjungan Prabowo ke Provinsi Banten hampir 100 persen. Rencananya dalam acara tersebut juga akan dilangungkan deklarasi Pemilu aman dan damai.

Halaman Selanjutnya
img_title