Kyai dan Ulama Pandeglang Banten Geruduk Ponpes, Doakan Pemilu 2024 Dan Prabowo-Gibran

Kyai dan ulama doakan pemilu dan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Pondok Pesantren (ponpes) Riyadul Alfiah Piraq, Kadukaweng, Kabupaten Pandeglang, Banten, digeruduk para kyai dan ulama. Mereka berkerumun di salah satu ponpes yang sangat di hormati itu.

Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U23, Timnas Indonesia Melawan Uzbekistan

Para ulama itu menggeruduk Ponpes Riyadul Alfiah Piraq, untuk memanjatkan doa agar Pemilu 2024 berlangsung dama, lancar dan tertib. Para kyai dan ustadz itu juga mendoakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, agar memenangi Pilpres 2024 sekali putaran. 

Doa bersama dipimpin KH Neni Sanja, pengasuh Pondok Pesantren Riyadul Alfiah Piraq Kadukaweng, Pandeglang, Banten, pada Kamis sore, 25 Januari 2024.

Ayo ke Banten Aja, Wisata Pulau Peucang, Surganya bagi Para Penyelam dan Snorkeling

"Semoga Pemilu 2024 bisa berjalan lancar dan damai. Selanjutnya doa juga dipanjatkan untuk kemenangan pasangan 02, Prabowo-Gibran. Semoga menang pilpres satu putaran," ujar KH. Tajudin, alumni Pesantren Riyadul Alfiah Angkatan 1980, dilokasi, Kamis, 25 Januari 2024.

Dikatakan Tajudin, acara doa bersama yang dilakukan merupakan penegasan bahwa keluarga besar Riyadul Alfiah dan para alumninya mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

DPRD Banten Apresiasi Bulog Jaga Ketersediaan Pangan di Lebak dan Pandeglang

"Para alumni tersebar di berbagai daerah, di Banten dan luar Banten. Bahkan banyak di antaranya yang telah mendirikan pesantren," terangnya.

Prabowo Subianto Saat Silaturahmi Bareng Ulama dan Umat

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title