Ulama dan Pimpinan Pesantren Doakan Pemilu Damai Serta Prabowo-Gibran Menang di Pilpres 2024

Doa dan wejangan dari ulama Banten untuk Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Ulama, kyai, pimpinan pondok pesantren (ponpes) di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, berkumpul di pesantren Darul Ahkam Padarincang. Hadir dalam silaturahmi tersebut Koordinator Relawan Gerakan Banten Nyata (GBN), Faisal Dudayef.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Mereka berdoa untuk Pemilu 2024 yang damai, serta kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Rabu, 24 Januari 2024.

Pondok Pesantren Darul Ahkam adalah salah satu pesantren tertua di Kecamatan Padarincang, yang memiliki ribuan alumni tersebar di wilayah Banten dan Indonesia. Para alumni itu telah menjadi tokoh-tokoh di tempat tinggalnya, serta ada yang mendirikan pesantren.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

"Kami berkumpul untuk mendoakan agar Pemilu 2024 berjalan damai, dan kami juga mengkhususkan doa untuk Prabowo-Gibran semoga menang satu putaran," ujar KH Hidayat, Pimpinan Pesantren Darul Ahkam, dihadapan kyai lainnya, ditulis Kamis, 25 Januari 2024.

KH Hidayat berharap, Pemilu 2024 berjalan damai, dan Presiden Jokowi bisa purna tugas dengan baik. Para alim ulama itu juga bermunajat untuk kesehatan dan keselamatan Presiden Jokowi, yang saat ini diterpa isu pemakzulan. 

Projo Mencari Calon Kepala Daerah Jalur Independen

"Tak perlu ada pemakzulan, karena beliau akan selesai sebentar lagi. Selanjutnya akan dilanjutkan oleh Presiden terpilih. Semoga nanti Prabowo-Gibran yang melanjutkan," terangnya. 

Ijtihad ulama Banten dukung Prabowo-Gibran

Photo :
  • Yandi/BantenViva
Halaman Selanjutnya
img_title