Nekat Ng-BM di Bemper Depan Truk, Remaja Asal Labuan Terjatuh dan Terlindas Dekat Jembatan Bogeg

Polisi saat melakukan olah TKP di Jembatan Bogeg, Kota Serang.
Sumber :
  • Dok Satlantas Polresta Serang Kota

Banten.viva.co.id – Seorang pelajar asal Labuan, Kabupaten Pandeglang berinisial MA (14) tewas terlindas truk yang ditumpanginya secara ilegal usai mencoba turun di Jalan Raya Syech Nawawi Al Bantani, Kelurahan Banjar, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Selasa 23 Januari 2024 malam.

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

Kanit Gakkum Laka Lantas Polresta Serang Kota Ipda Adi Achmad Ardiyanyo mengatakan, kejadian bermula ketika korban mencoba melakukan bajak mobil (BM) truk tanpa izin. Saat itu korban naik dari Lampu Merah Palima hendak menuju Lampu Merah Parung, Kota Serang.

Sesampainya di Jembatan Bogeg, korban mencoba turun dengan cara melompat saat truk masih dalam keadaan berjalan. Nahas, korban justru terjatuh dan terlindas hingga terseret ban depan bagian kanan truk yang ditumpanginya.

Mantap Maju Pilkada Kota Serang 2024, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Banten Daftar Penjaringan di PKB

"Korban mengalami luka berat di tubuhnya akibat terlindas, kemudian meninggal dunia di TKP," ujar Ipda Adi melalui pesan Whatsapp, Rabu 24 Januari 2024.

Diakui Ipda Adi, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir yang mengendarai truk bernomor polisi B 9247 KYW tersebut. Sementara jenazah korban langsung dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Drajad Prawiranagara (RSDP) Serang.

Fakta Enam Badak Cula Satu Ditembak Mati Pemburu Liar di TNUK

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresra Serang Kota. Dan untuk korban sudah dievakuasi langsung ke RSDP Serang sambil menunggu pihak keluarga," ungkap Ipda Adi.

Sementara itu, salah seorang saksi yang kebetulan berada di lokasi, Yadi mengatakan insiden ini terjadi sekira pukul 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title