Anggota DPRD Banten M Nizar; Pembagian Susu dan Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Bukan Omon-omon

Bagi-bagi susu gratis
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Mengawali pembukaan rapat umum terbuka pada 21 Januari 2024, anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Gerindra, Muhammad Nizar memulai dengan program senam Gemoy bersama masyarakat di Lapangan Bola Gandasari Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu, 21 Januari 2024. Selain itu, Nizar juga membagikan susu dan makanan gratis sesuai dengan program utama dari pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ramalan Jayabaya Yang Relevan 2024 Ini, Bencana Alam Hingga Pemimpin Nusantara

"Pak Prabowo mencita-citakan bahwa anak Indonesia harus tumbuh dengan gizi yang baik dan cukup," ujar Nizar, dalam keterangan resminya, Minggu, 21 Januari 2024.

Kegiatan senam Gemoy bersama itu menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang sehat dan bugar. Pria yang kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten ini menargetkan suara untuk Prabowo-Gibran di Kota Tangerang di atas 60 persen seperti Pemilu sebelumnya.

Tenggat Waktu Bayar Utang Inter Milan ke Oaktree Semakin Dekat, Ini Dua Opsi yang Bisa Dilakukan Zha

Makan siang bersama atau bancakan warga

Photo :
  • Yandi/Banten.Viva.co.id

Senam Gemoy bersama dan pembagian susu serta makan siang gratis ini sebagai salah satu bukti bahwa pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran tidak umbar janji dan wacana.

Marak Kasus Bullying, Jokowi Minta Sekolah Tempat Aman dan Nyaman Bagi Siswa

"Kami tidak omon-omon (omong kosong), kami buktikan bahwa susu gratis itu bisa diwujudkan, kita bagikan kepada anak-anak bangsa sebagai generasi penerus, sehingga mereka dapat tumbuh dengan sehat," tegasnya.