Bagi Susu Gratis Hingga Gotong Royong Bersama Warga di Kota Serang Banten

Gotong royong membersihkan selokan
Sumber :
  • Yandi/Banten.Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Program bagi-bagi susu gratis dan makan siang, dilakukan oleh warga RT 01 RW 13, Puri Delta Kasemen, Kota Serang, Banten. Susu kotak diberikan untuk anak-anak. Sedangkan orang dewasanya, makan bersama dengan alas daun pisang atau bancakan.

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

Dimana, susu gratis dan makan siang merupakan salah satu program dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, jika mereka terpilih sebagai presiden dan wapres periode 2024-2029.

"Kita, ibu-ibu nya masak buat bapak-bapak. Untuk anak-anaknya tadi dibagiin susu gratis. Alhamdulillah, yang dateng bukan cuma warga Rt kita saja, warga lain juga dateng ngebantu. Kita kerja bareng, bareng Gerakan Banten Nyata," ujar Calista, dilokasi memasak, Minggu, 21 Januari 2024.

Mantap Maju Pilkada Kota Serang 2024, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Banten Daftar Penjaringan di PKB

Mengenakan kaos warna biru langit, yang menjadi ciri khas Paslon Prabowo-Gibran, relawan dari Gerakan Banten Nyata (GBN) menggelar gotong royong bersama warga.

Untuk kalangan pria dewasa, gotong royong membersihkan selokan, lapangan bermain anak, hingga memotong rumput. Sedangkan emak-emaknya, bertugas memasak, menyediakan camilan, kopi hingga air mineral, serta makan siang bersama atau bancakan, setelah lelah bergotong royong membersihkan lingkungan.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

"Alhamdulillah hari ini kita kerja bakti, gotong royong, bareng warga bersama relawan Gerakan Banten Nyata untuk Prabowo-Gibran. Kita bersihin gorong-gorong sama motong rumput," ujar Eris, warga setempat, ditemui dilokasi gotong royong, Minggu, 21 Januari 2024.

Makan siang bersama atau bancakan warga

Photo :
  • Yandi/Banten.Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title