Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Kepemimpinan Walikota Cilegon, Helldy Agustian

Kota Cilegon
Sumber :
  • Anak Cilegon

Banten.Viva.co.id - FISIP Untirta memberi penilaian kepuasan masyarakat terhadap kinerja Walikota Cilegon, Helldy Agustian. Survei dilakukan November hingga Desember 2023, untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pelayanan publik dan 10 program prioritas Pemkot Cilegon.

Tokoh Agama di Kota Tangerang Beri Dukungan Kepada Arief Wismansyah untuk Maju di Pilgub Banten 2024

Pengambilan data menggunakan metode multistage random sampling dengan 1.232 responden dan margin of error sebesar 5 persen. 

Dari hasil survei tersebut, menggambarkan 72,2 persen masyarakat mengaku cukup puas terhadap kepemimpinan Walikota Cilegon, Helldy Agustian. Kemudian ada 12,3 persen sangat puas dan 11 persen kurang puas.

Erlangga Yudha Nugraha Kembalikan Formulir Ke PKB, Serius Maju Pilkada Kota Tangerang

Kemudian ada 56,3 persen masyarakat cukup puas dengan kepemimpinan sebelum Helldy Agustian menjabat sebagai Walikota Cilegon, 29,5 persen kurang puas, dan 7,4 persen sangat puas.

Selanjutnya ada 74,8 persen masyarakat menginginkan program atau kebijakan yang digagas oleh Helldy Agustian harus dilanjutkan. Kemudian, 13,9 persen sangat setuju dan 6,6 persen tidak tahu atau tidak menjawab.

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

Hasil survei kinerja Walikota Cilegon

Photo :
  • Pemkot Cilegon

"Hasil survei menunjukkan pendapat masyarakat terkait kepemimpinan Wali Kota Cilegon (Helldy Agustian) berada pada angka sangat puas sebanyak 12,3 persen, cukup puas sebanyak 72,2 persen, sisanya kurang puas dan tidak tahu atau tidak menjawab," kata Ika Arinia Indriyany, Ketua Tim Tenaga Ahli FISIP Untirta, ditulis Sabtu, 20 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title