Kawal Dana Abadi Pesantren, Emak-Emak Majelis Taklim Kota Serang Deklarasi Dukung Prabowo Gibran

Emak-emak majelis taklim Kota Serang
Sumber :

Banten.viva.co.id –Ratusan emak-emak dari majelis taklim Se-Kota Serang deklarasi dukung calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. 

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

Deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo Gibran dari emak-emak majelis taklim ini digelar di Pondok Pesantren Al - Fathaniyah Minggu 7 Januari 2024. 

Dengan adanya deklarasi ini, maka pada pemilu 2024 nanti, emak-emak majelis taklim ini akan berbaur dengan Santri Milenial Banten untuk suksesi kemenangan Prabowo Gibran. 

Mantap Maju Pilkada Kota Serang 2024, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Banten Daftar Penjaringan di PKB

Koordinator Santri Milenial Banten, Asmawi Rofiq mengatakan dengan adanya dukungan dari emak-emak majelis taklim Kota Serang ini membuktikan kami serius memenangkan Prabowo Gibran. 

"Kami mendukung tidak hanya sebatas untuk euforia semata, melainkan ada beberapa alasan salah satunya tentang dana abadi pesantren," katanya.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Menurutnya, pihaknya akan terus mengawal dana abadi pesantren yang mana merupakan mandat dari UU No 18 tahun 2018 yang dirinci dalam perpres no 22 tahun 2022. 

"Ini (Dana Abadi Pesantren) yang menjadi perhatian kami, untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title