Relawan Prabowo-Gibran Bagi-bagi Susu dan Makanan Gratis di Leuwidamar Lebak

Relawan BPP saat bagi-bagi makanan
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kabupaten Lebak bagi-bagi susu dan makanan gratis.

Jelang Lebaran, Relawan Laskar Prabowo Sebar Paket THR dan Multivitamin

Pembagian susu dan makanan gratis diberikan kepada ratusan warga di Desa Sukamulya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Sabtu 6 Januari 2024.

Bantuan tersebut menandai dukungan penuh dan kerja keras dari pengurus BPP Lebak dan Banten yang solid mendukung Prabowo-Gibran di Pemilu 2024. 

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Ketua Relawan BPP Lebak Osep Mulyawan mengatakan, bagi-bagi susu dan makanan gratis merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan untuk membantu masyarakat khususnya di Lebak dan umumnya Banten.

"Kegiatan kita sudah berjalan di kabupaten/kota dan yang lainnya juga sudah berjalan seperti ini, pembagian makanan dan susu gratis," kata Osep dalam keterangan tertulis.

Beredar Ajakan Pemakzulan Jokowi pada Jumat, 01 Maret 2024

Dijelaskan Osep, selain dukungan terhadap Prabowo-Gibran. Bagi-bagi susu dan makanan gratis, merupakan salah satu langkah dalam menuntaskan dan menurunkan angka stunting di Lebak dan umumnya di Banten.

"Karena memang saat ini, pasangan nomor urut dua lebih konsen untuk masyarakat-masyarakat di daerah. Terutama yang kita genjot ini, nilai-nilai kekurangan di daerah ini, adalah kekurangan gizi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title