Gelar Konsolidasi, TKD Prabowo - Gibran di Kota Serang Optimis Bakal Menang Satu Putaran

TKD Prabowo - Gibran Kota Serang
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Serang menggelar rapat konsolidasi sambil menyaksikan pasangan calon (paslon) yang diusungnya memberi arahan melalui videotron, Jumat 5 Januari 2023 bertempat di Gapuran Indra Function Hall, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Duduk Bareng Cak Imin, Bacabup Pandeglang Ratu Anita Sangadiah: Semoga Dapat Bersinergi

Rapat tersebut diikuti oleh pengurus TKD dan seluruh Partai Politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), dan membahas persiapan dan penguatan untuk memenangkan Prabowo - Gibran dalam satu putaran.

Ketua TKD Prabowo - Gibran Kota Serang, Budi Rustandi mengatakan, pihaknya optimis Prabowo-Gibran bisa unggul di Kota Parepare, dan menargetkan menang satu putaran, dengan target suara lebih dari 50 persen.

Gegara Ada Jentik Nyamuk di TPS3R, Balita di Kota Serang Terserang Penyakit DBD

"Kita yakin kemenangan Prabowo - Gibran di Indonesia, Banten dan terkhusus di Kota Serang, bisa menang dalam satu putaran," kata Budi usai rapat koordinasi, Jumat 5 Januari 2023.

Meski begitu, Budi mengungkapkan, ada banyak tantangan yang akan dihadapi dalam mencapai target yang dicanangkan, sehingga pergerakan untuk turun ke masyarakat harus lebih ditingkatkan.

Pemindahan RKUD ke Bank Banten, PKS : Harus Bertahap, Jangan Ganggu Pembangunan

Ketua TKD Prabowo - Gibran Kota Serang bersama relawan.

Photo :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

"Kita pun telah memasang semua alat peraga Prabowo - Gibran di semua titik (Kota Serang), dan kita lakukan konsolidasi secara bertahap bersama 9 parpol koalisi, dan juga para relawan kemenangan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title