Kata Kaesang Soal Knalpot Brong Yang Berisik

Kaesang Pangarep Bersam Relawan dan TKD
Sumber :
  • Yandi/Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Tragedi pengeroyokan oleh oknum TNI ke pendukung Ganjar-Mahfud di Boyolali, menarik perhatian Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI. Dia menayangkan aksi kekerasan bisa terjadi saat itu.

Kata Parpol Mengenai Safari Politik Golkar untuk Pilkada Serentak Banten 2024

"Ya hal apapun, kekerasan, itu kurang baik," ujar Kaesang, di Kota Serang, Banten, pada Rabu malam, 03 Januari 2024.

Guna menghindari hal serupa dan tidak terjadi aksi provokasi, putra sulung Jokowi itu meminta seluruh pendukung maupun pengurus PSI di Indonesia, tidak menggunakan knalpot brong.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Begitupun pendukung maupun relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, tidak memakai knalpot berisik. Selain bising, juga mengganggu kenyamanan orang lain.

Kaesang sendiri pernah mendapatkan tindakan tidak mengenakkan saat berada di Pati, Jawa Tengah. Kala itu, dia sedang berpidato dan mendapatkan perbuatan tidak menyenangkan dari sekelompok orang yang memainkan knalpot brong sepeda motor.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

"Khusus temen-temen PSI udah gak usah pake knalpot brong, biasa-biasa aja, biar enggak membuat bising masyarakat sekitar," terangnya.

Suami dari Erina Gudono itu menitipkan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka ke seluruh kader dan caleg PSI Banten. Dia meminta secara langsung, agar pengurus hingga kader PSI bisa menambah suara bagi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Halaman Selanjutnya
img_title