Seloroh Kaesang Pangarep Lebih Hebat Dari Gibran Rakabuming Raka

Kaesang Pangarep, Adik Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • Yandi/Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi berseloroh, kalau dirinya sempat lebih hebat dari kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, di dunia politik. Namun selang beberapa bulan, posisi itu disalip oleh kakaknya yang ikut berkontestasi sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto

Kata Parpol Mengenai Safari Politik Golkar untuk Pilkada Serentak Banten 2024

Seloroh adik Gibran Rakabuming Raka itu disambut gelak tawa oleh para relawan dan TKD Kabupaten Serang yang datang ke Hotel Aston, Serang, Banten.

"Saya sempet ngerasa menang sama Mas Gibran, dia cuma walikota, saya ketua umum partai. Subhanallah beberapa bulan, dia jadi cawapres," ujar Kaesang, sembari disambut tawa oleh relawan dan TKD Kabupaten Serang, di Hotel Aston Serang, Banten, Rabu, 03 Januari 2024.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Seloroh Kaesang lainnya juga disambut gelak tawa oleh seisi ruangan, dia mengaku enggan bekerja membantu kakak nya sebagai cawapres, jika ada dua putaran.

Karenanya, putra bungsu Jokowi dan Iriana itu ingin Pemilu 2024 hanya berlangsung satu putaran

Jokowi Dikabarkan Keluar PDI Perjuangan dan Pindah Partai

"Soalnya kalau dua putaran, saya disuruh kerja lagi sama Mas Gibran. Cuma sebagai adik, saya tetep bantu kakakk saya," ujarnya sambil tertawa.

Kerap keliling daerah dan menyapa masyarakat, banyak yang menyapa Kaesang sebagai Gibran, namun itu tak dihiraukannya. Dia malah berseloroh kalau Kaesang versi lucu nya Jokowi, sedangkan Gibran sisi serius nya sang bapak.

Halaman Selanjutnya
img_title