Polda Banten Rotasi Pejabatnya, Ini Slogan Kapolres Pandeglang Yang Baru

Kapolres Pandeglang dan Kapolda Banten
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Polda Banten merotasi sejumlah perwira nya, mulai dari kapolres hingga direktur. Salah satunya Kapolres Pandeglang, yang kini dijabat AKBP Oki Bagus Setiaji, sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Banten.

Harga Jual Cula Badak Jawa Bisa Beli Mobil Mewah

Pelantikan dipimpin langsung oleh Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim, pria yang pernah menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Banten.

"Alhamdulillah saya hari ini dilantik sebagai Kapolres Pandeglang. Rotasi dan mutasi dilingkungan polri merupakan hal yang wajar dan lumrah terjadi. Doakan saya agar selalu amanah menjabat sebagai Kapolres Pandeglang," ujar AKBP Oki Bagus Setiaji, Selasa, 02 Januari 2023.

Fakta Enam Badak Cula Satu Ditembak Mati Pemburu Liar di TNUK

Pria asli Sukabumi, Jawa Barat itu mengaku mudah beradaptasi dengan masyarakat di Kabupaten Pandeglang, karena memiliki histori dan budaya yang mirip dengan daerah kelahirannya.

Begitupun dengan slogan yang dimilikinya, diyakini mampu mengajak anggota Polres Pandeglang dan masyarakat Pandeglang yang dikenal islami, untuk terus berbuat baik.

Rifqi Rafsanjani Terpilih Jadi Anggota DPRD Pandeglang di Usia 21 Tahun

"Selalu ada jalan kemudahan untuk kebaikan," ujarnya. 

Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim, memimpin upacara serah terima Pejabat Utama (PJU) Polda Banten yaitu Irwasda Polda Banten, Dirlantas Polda Banten, Dirbinmas Polda Banten, Dirresnarkoba Polda Banten, Dirsamapta Polda Banten, Dirpolairud Polda Banten, Dansat Brimob Polda Banten, Kapolresta Tangerang dan Kapolres Pandeglang bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Selasa, 02 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title