Suksesi Pileg dan Pilpres 2024, 201 Koordinator TPS Dilantik Bacaleg Fauzan Dardiri

Pelantikan Koordinator TPS Pemilu 2024
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) se'Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten, untuk memenangkan capres cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi dilantik oleh Bacaleg daerah pemilihan (dapil) lima, Fauzan Dardiri.

Jemput Restu Megawati, Airin Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub Banten ke PDIP

Bacaleg DPRD Kota Serang itu melantik 201 koordinator TPS untuk suksesi Pilpres dan Pileg 2024 mendatang.

"Kegiatan hari ini kita konsolidasi dan koordinator TPS se-Kecamatan Cipocok Jaya dalam rangka pemenangan Pilpres Ganjal-Mahfud. Sekaligus kemenangan Caleg DPRD Kota Serang untuk saya sendiri tentunya," ujar Fauzan Dardiri, di Auditorium Rumah Dunia, Selasa 30 Desember 2023.

Daftar Nama Bakal Calon Gubernur Banten yang Serahkan Formulir Pendaftaran Hari Ini

Fauzan mengatakan, dalam acara tersebut banyak testimoni untuk meyakinkan para koordinator TPS, agar bisa mengajak masyarakat bergabung serta memilih capres cawapres, sekaligus memilih caleg PDIP.

Dia sebelumnya sudah berkeliling ke delapan kelurahan untuk mengkonsolidasikan 256 TPS yang ada. Pria berkacamata itu juga menyapa warga ke setiap rumah dan gardu ronda.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

"Ini perjalanan panjang, saya melakukan tatap muka door to door atau ketuk pintu ke rumah masyarakat kemudian menanyakan langsung bagaimana kesiapan dan harapan sehingga Alhamdulillah di akhir tahun 2023 ini, kami bisa melakukan konsolidasi dan pengukuhan," terangnya.

Pelantikan Koordinator TPS Pilpres 2024

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title