Repnas Banten Bergerilya Sosialisasikan Prabowo-Gibran ke Masyarakat Rangkasbitung

Repnas Banten
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Provinsi Banten bergerilya untuk menyapa warga Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Wisata Air Terjun Curug Ciporolak di Kabupaten Lebak Banten Ini Tawarkan Pesona yang Tak Terlupakan

Turtut hadir juga Repnas Kabupaten Lebak, mereka mensosialisasikan calon presiden dan wakil presiden Prabowo - Gibran kepada masyarakat.

Ketua Repnas Banten, Osep Mulyawan Karis mengatakan kegiatan ini diselenggarakan semata-mata untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo - Gibran kepada masyarakat.

DPRD Banten Apresiasi Bulog Jaga Ketersediaan Pangan di Lebak dan Pandeglang

Pasalnya, lanjut Osep, belakangan ini masih banyak masyarakat yang belum tau tentang program yang digagas oleh pasangan nomor urut 02 ini.

"Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa terhadap pasangan Prabowo - Gibran. Banyak masyarakat kenal Pak Prabowo dan Mas Gibran tapi ada juga yang tidak tahu kalau ternyata mereka berpasangan menjadi calon presiden dan wakil presiden,"kata Osep, Sabtu (30/12/2023).

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Menurut dia, Repnas secara door to door menyapa masyarakat, mengenalkan kepada mereka siapa sebetulnya Prabowo Subianto juga Gibran Rakabuming Raka.

"Sempat terjadi dialog disitu dan Alhamdulillah ternyata respon masyarakat luar biasa setelah mendapatkan pemaparan, kita semakin solid untuk memenangkan pasangan Pak Prabowo - Gibran," kata Caleg Dapil III DPRD Lebak dari Partai Golkar ini.

Halaman Selanjutnya
img_title