Usai Dilantik, Pj Walikota Tangerang Langsung Ngegas Bahas Program

Pj Walikota Tangerang, Nurdin saat pimpin rapat
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Usai dilantik per 26 Desember 2023 lalu, Pejabat (Pj) Walikota Tangerang, Nurdin, langsung melakukan sejumlah kegiatan.

Siap Jalin Sinergi, GP Ansor Kota Tangerang Harus Jadi Katalisator Pembangunan Generasi Muda

Terutama, berkoordinasi dengan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat, terkait dengan percepatan program yang sebelumnya telah disiapkan oleh Arief R Wismansyah, mantan Walikota Tangerang.

Koordinasi dengan para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, serta sejumlah pihak eksternal seperti Forkopimda, BMUD dan swasta ini, untuk menekankan pentingnya penajaman dan percepatan program-program pembangunan, serta pelayanan yang lebih berdampak kepada masyarakat.

Pendatang di Tangerang Menurun Hingga 50 Persen

"Selama dua hari ini saya telah menggelar rapat instensif dengan seluruh kepala OPD, dari pagi hingga sore, dalam rangka percepatan target dan realisasi program pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat. Terutama pelayanan-pelayanan dasar seperti kesehatan dan pendidikan," katanya, Jumat, 29 Desember 2023.

Pentingnya percepatan pada program kesehatan dan pendidikan, merupakan salah satu faktor utama dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sehat, sejahtera serta bedaya saing.

Cek Layanan Kesehatan, Pj Walkot Tangerang Minta Jam Operasional Ditambah

"Bagaimana agar kesehatan dapat menjangkau sampai ke seluruh lapisan masyarakat dan agar dapat mewujudkan SDM yang unggul dan berakhlakul karimah," ujarnya.

Selain sektor kesehatan dan pendidikan, ia juga menyinggung penting penguatan dalam sektor ekonomi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Halaman Selanjutnya
img_title