Spanduk dan Baliho Bakal Calon Walikota Achmad Herwandi Bertebaran di Kota Serang, Yakin Menang?

Spanduk Achmad Herwandi di ruas jalan Kota Serang.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Spanduk dan baliho Achmad Herwandi yang digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi pemilihan walikota di Kota Serang mulai terlihat ditempel di sejumlah ruas jalan. Spanduk dan baliho itu dapat ditemui di sepanjang Jalan Ahmad Yani dan di sekitar Pasar Induk Rau, Kota Serang.

Minta PSI untuk Mencarikan Cawagub, Dimyati Natakusumah : Harus Lebih Muda dari Saya

Dalam spanduk dan baliho yang terpampang, tertera dengan jelas nama Achmad Herwandi sebagai bakal calon Walikota Serang dengan tagline "ASIK" yang merupakan kepanjangan dari Aman, Sejahtera, Inklusif dan Kolaboratif yang dibawanya.

Saat dikonfirmasi, Achmad Herwandi pun tak menampik soal pemasangan spanduk dan baliho di sejumlah titik di Kota Serang. Menurutnya, hal itu sebagai bentuk ikhtiar dirinya untuk ikut andil dalam melakukan perbaikan dan pembangunan di Ibukota Provinsi Banten.

Sudah Jadi Kadindikpora, Adik Ipar Irna Narulita Rela Mundur dari ASN Demi Maju Pilkada Pandeglang

"Oh iya, itu awalnya saya dan sejumlah warga berdiskusi soal keresahan atas persoalan di Kota Serang. Kemudian atas dorongan itu kami bismillah niatkan untuk ikut andil dalam perbaikan Kota Serang," kata Achmad Herwandi, Kamis 28 Desember 2023.

Spanduk Achmad Herwandi di ruas jalan Kota Serang.

Photo :
  • Istimewa
Pastikan Akan Berpasangan di Pilkada Pandeglang, Fitron-Diana Berharap Dapat 'Restu' dari PDIP

Ia mengaku, dibutuhkannya percepatan pembangunan dj Kota Serang sebagai wajah dari Provinsi Banten menjadi alasan dirinya memutuskan maju dalam ikhtiat politik di tahun 2024 mendatang. 

"Suka tidak suka, Kota Serang itu Ibukota (provinsi) Banten. Makanya jadi tolak ukur dari Banten itu sendiri. Ini tidak boleh dibiarkan auto pilot," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title