JSI Jambi Gelar Doa dan Dzikir Akhir Tahun, Pesan Prabowo: Jaga Kerukunan dan Hindari Fitnah

JSI Jambi
Sumber :

Banten.viva.co.id –Ribuan jamaah Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi Jambi menggelar acara doa dan dzikir akhir tahun 2023.

Sandiaga Uno Harap Program Santri Digitalpreneur Mampu Serap 4,4 Juta Tenaga Kerja di Bidang Ekraf

Acara ini digelar dengan tajuk "Bersyukur Atas Keberkahan dan Do'a untuk Masa Depan Bangsa yang Lebih Baik," di eks Arena MTQ, Jalan Pintu IV Lorong Swadaya, Talang Bakung, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Selasa 26 Desember 2023. 

Ketua Dewan Penasihat DPP Jaringan Santri Indonesia (JSI) Marzuki Alie menyampaikan acara ini diinisiasi oleh Ketua Dewan Pembina JSI yaitu Prabowo Subianto.

Polres Cilegon Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Di Lingkungan Pondok Pesantren

Dimana acara ini bertujuan mengajak masyarakat khususnya umat Islam agar senantiasa bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT.

“Agenda kita adalah doa syukur dan dzikir akhir tahun, acara ini di inisiasi di rencanakan oleh Ketua Dewan Pembina Bapak Prabowo Subianto, kenapa beliau menginginkan acara ini dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia tidak lain dan tidak bukan adalah mengajak kita semua menjelang akhir tahun kita wajib bersyukur,” kata Marzuki Alie, ujar Marzuki dalam sambutannya.

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

Marzuki juga menyampaikan pesan Prabowo diantaranya mengajak masyarakat agar mendoakan Bangsa Indonesia di tahun depan mendapatkan pemimpin yang terbaik dan mengayomi seluruh masyarakat.

“Dan kita berdoa ke depan agar Indonesia menjadi lebih baik lagi, agar terpilih pemimpin yang benar-benar cinta dengan rakyatnya, agar kita mendapatkan pemimpin yang tegas yang kuat,” harapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title