Gelar Nobar Cawapres, Relawan Santri Milenial Banten Makin Optimis Prabowo Gibran Unggul 

Relawan Santri Milenial Banten Gelar Nobar Cawapres
Sumber :
  • Banten.viva.co.id

Banten.viva.co.id- Santri Milenial Banten sebagai relawan Prabowo-Gibran menggelar nobar debat cawapres di dua lokasi di Kota Serang, yakni di Lopang Cilik, Kecamatan Serang dan Kebun Kebangsaan di Kecamatan Walantaka.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Nobar yang kedua kalinya ini dihadiri oleh ratusan santri milenial dari berbagai daerah di Banten.

Dalam nobar tersebut, para santri milenial tampak antusias menyaksikan penampilan calon wakil presiden, yakni Cawapres nomor urut 01 Muhaemin Iskandar, Cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka dan Cawapres nomor urut 03 Mahfud MD.

Jelang Lebaran, Relawan Laskar Prabowo Sebar Paket THR dan Multivitamin

Namun, mereka lebih terpukau dengan penampilan Gibran Rakabuming Raka yang dianggap lebih menguasai tema dan menjawab pertanyaan dengan lugas.

"Saya pikir ini luar biasa dan ini sangat mengejutkan, walaupun awalnya mas Gibran dalam tanda kutip planga plongo, ternyata sanggup menjawab dan memberikan pertanyaan kepada calon presiden lain," kata Koordinator Nobar Santri Milenial Banten For Prabowo Gibran Cecep Ibnu Mas'ud, Jumat (22/12/2023).

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Cecep mengatakan, penampilan Gibran di debat cawapres semakin memotivasi para santri milenial untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Dengan penampilan mas Gibran tadi justru kami makin bersemangat, dan sangat optimis menang. Kita akan kejar bisa satu putaran," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title