Bangun Visi Bersama: JSI Bangka Belitung Gelar Doa dan Dzikir untuk Kemajuan Bangsa

Doa dan Dzikir Bersama Jaringan Santri Indonesia
Sumber :

Banten.viva.co.id –Ribuan jamaah Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi Bangka Belitung hadir dalam kegiatan Do'a Syukur dan Dzikir Akhir Tahun 2023. 

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Acara tersebut bertajuk JSI Berkhidmat untuk Indonesia Maju "Bersyukur Atas Keberkahan dan Do'a untuk Masa Depan Bangsa yang Lebih Baik".

Acara itu dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Barokah, Jalan Taib Dalam Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu 16 Desember 2023. 

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

Ketua Dewan Penasehat DPP JSI Marzuki Alie dalam sambutannya mewakili Ketua Dewan Pembina JSI Prabowo Subianto dalam situasi masa kampanye yang mulai sedikit memanas mengajak supaya masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan bangsa.

“Saya mewakili Ketua Dewan Pembina Jaringan Santri Indonesia Bapak Letnan Jenderal purnawirawan Haji Prabowo Subianto karena saat ini adalah masa kampanye," ujar Marzuki dikutip, Minggu 17 Desember 2023. 

Pilpres 2024 Telah Usai, Saatnya Rekonsiliasi Nasional

"Beliau tidak hadir pada acara doa syukur dan zikir akhir tahun di tempat ini pada malam hari ini karena sudah harus mengikuti jadwal kampanye ke beberapa daerah ke seluruh Indonesia oleh karenanya beliau menyampaikan salam hormat dan minta maaf atas ketidakhadirannya pada acara yang sangat mulia pada malam hari ini,” katanya. 

“Pak Prabowo menyampaikan pesan janganlah kita memfitnah, marilah kita berangkulan, marilah kita bersama-sama membangun negara ini, demokrasi pasti terjadi kontestasi pasti terjadi pemilihan pasti akan ada perbedaan-perbedaan dalam memilih,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title