Pria di Serang Banten Ditemukan Tewas dengan Kondisi Memilukan, Wajah dan Leher Terluka

Polisi saat evakuasi jenazah Maskin
Sumber :
  • Dok. Polda Banten

Banten.Viva.co.id - Seorang pria bernama Maskin ditemukan tewas bersimbah darah di Pantai 88, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Jenazah itu kemudian dievakuasi ke Rumas Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon.

Oknum Pengacara di Kota Serang yang Diarak Massa Ternyata Lakukan Pencabulan pada Anak

Pada tubuh pria berusia sekira 25 tahun itu ditemukan sejumlah luka, mulai dari wajah hingga leher. Luka itu diduga bekas penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jenazah di Pantai 88 tersebut.

Bukan Ciruas, Ini Nama Kecamatan Terluas di Kabupaten Serang

"Ditpolairud Polda Banten sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban sekaligus mengetahui penyebab kematiannya," kata Didik dalam keterangan tertulis, Selasa (12/12/2023).

Didik menjelaskan, korban ditemukan pada Senin 11 Desember 2023 sekira pukul 05.30 WIB. Saat ditemukan korban mengenakan Hoodie berwarna biru dongker dan celana jeans panjang warna biru.

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Warga Cilegon Temukan Mayat Bayi di Kali

"Ya terdapat luka di leher sebelah kanan. Jenazah juga telah dievakuasi oleh polisi ke RSUD Cilegon," ujar Didik.

Sementara itu, Samsudin, Kepala Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang menyebut bahwa korban merupakan warganya. Bahkan jenazah korban sudah dijemput dari RSUD Cilegon untuk dipulangkan ke kediaman duka.

Halaman Selanjutnya
img_title