Pertandingan Voli Putra Awali Kick Off Bupati Serang Cup 2023, Berikut Jadwalnya!

Pembukaan Bupati Serang Cup 2023.
Sumber :

Banten.viva.co.id – Pemkab Serang melalui Disporapar Kabupaten Serang bersama KONI Kabupaten Serang secara resmi membuka turnamen Piala Bupati Serang Cup 2023 di Lapangan Kecamatan Padarincang, pada Senin 11 Desember 2023.

Mahasiswa Desa Untuk Indonesia Desak Kejati Banten Tetapkan Tersangka Penjual Situ Ranca Gede Jakung

Kejuaraan Bupati Serang Cup 2023 diawali dengan pertandingan bola voli putra yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Serang, Anas Dwisatya Prasadya.

Anas berharap, dengan event ini akan muncul bibit atlet baru yang akan memperkuat Kabupaten Serang di berbagai kejuaraan olahraga baik tingkat daerah, nasional hingga internasional.

Polres Serang Tangkap Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur

“Event ini diharapkan juga sebagai wadah pembinaan untuk mengembangkan potensi atlet, sehingga dapat terus meningkat prestasi atlet,” ujar Anas.

Menurut Anas, antusiasme masyarakat Kabupaten Serang dalam mengikuti turnamen Bupati Serang Cup 2023 ini sangat ramai.

Belanja di Warung Madura Pakai Uang Palsu, Pemuda Tangerang Ditangkap Polres Serang

“Nampaknya event ini sangat diminati, tiga hari dibuka pendaftaran, sudah mencapai 60 club yang daftar, tapi setelah diseleksi oleh panitia, yang bisa bertanding sebanyak 16 klub,” katanya.

Ke depan, Pemkab Serang akan terus berkolaborasi dengan KONI Kabupaten Serang untuk meningkatkan event-event lain di seluruh cabang olahraga.

Halaman Selanjutnya
img_title